Akhirnya ketika Anda sudah selesai

Posted by Unknown on Tuesday, September 4, 2012

Auria juga mendukung milik Korg app-syncing WiSt teknologi dan pilihan baru telah muncul di jendela pengaturan yang disebut "AuriaLink." Ini jelas merupakan suatu ruang untuk mengawasi dan mungkin pertanda niat WaveMachine Labs 'untuk menggunakan beberapa jenis instrumen virtual - track sinkronisasi MIDI di masa depan.

Akhirnya, ketika Anda sudah selesai Anda dapat bouncing campuran trek Anda di WAV AIFF atau MP3 dan memiliki kontrol atas semua ambang kompresi dan kualitas yang Anda harapkan dari sebuah DAW pro.

Untuk pikiran saya, Auria jelas merupakan suatu sukses besar. - Hal ini diakui hari-hari awal dan Labs WaveMachine pasti akan memiliki menyetrika beberapa keluar harus dilakukan tetapi keindahan model AppStore untuk distribusi perangkat lunak, adalah bahwa Anda bisa menjadi bagian dari pertumbuhan produk dan evolusi.

Seperti berdiri, Auria lebih dari yang kuharapkan dari DAW pertama yang benar iPad dan dengan rilis awal ini mengesankan saya mengulurkan harapan tinggi untuk masa depan Auria.

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/7233458

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment