Cakupan kewajiban

Posted by Unknown on Sunday, November 18, 2012

caramenghilangkan jerawat masalah lain cakupan ini menciptakan bagi pemilik rumah adalah kondisi tambahan yang harus dipenuhi agar cakupan untuk menerapkan. Jadi, tidak hanya Anda memiliki kondisi kebijakan rutin bertemu, Anda juga memiliki kondisi kebijakan tambahan untuk Coverage Penggantian diperpanjang. Bagaimana ini membantu pemilik rumah? Menurut saya ini hanya menguntungkan perusahaan asuransi. Bukankah telah cukup lebih mudah untuk meningkatkan batas Dwelling dinyatakan? Anda mungkin merasakan sedikit skeptis, tapi saya berurusan dengan orang-orang yang nyata pada klaim nyata dan ini adalah pengalaman saya. Sangat jarang bahwa perusahaan asuransi membuat perubahan yang entah bagaimana menguntungkan tertanggung. Kita sering pelajari nanti perubahan ini hanya membantu perusahaan asuransi.

Perbedaan pada Footage Square - Beberapa perusahaan asuransi yang beralih ke catatan Penilai Pajak untuk menentukan jumlah cuplikan persegi milik tertanggung memiliki. Tebak siapa ini menciptakan masalah bagi? Jelas, pemilik rumah sekarang memiliki satu hal lagi untuk menangani. Ini adalah kejadian langka untuk melihat catatan dari Kantor Pajak Penilai persis mencerminkan jumlah yang sama kaki persegi yang tercantum pada halaman Deklarasi dari polis asuransi. Apa yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi perbedaan ini?

1) Mengacu pada polis asuransi pertama. Kebijakan Anda mencakup properti Anda seperti yang dijelaskan pada halaman Deklarasi. Selama properti Anda benar dijelaskan, dengan jumlah yang benar dari kaki persegi, maka Anda telah membayar asuransi untuk jumlah kaki persegi terdaftar.
2) Sebagian Pajak Penilai Catatan hanya mencakup kaki persegi luas ditinggali rumah Anda. Hal ini biasanya tidak termasuk garasi. Jadi, salah satu alasan untuk perbedaan bisa menjadi garasi. Polis asuransi Anda harus mencakup jumlah kaki persegi untuk rumah Anda dan tidak boleh terbatas pada kaki persegi ditinggali.
3) Tanyakan perusahaan asuransi secara tertulis untuk menjelaskan kepada Anda bagaimana mereka akan mengatasi perbedaan jika Penilai Pajak Records mencerminkan jumlah yang lebih besar dari kaki persegi daripada yang tercantum pada halaman Deklarasi Anda. Apakah mereka meningkatkan batas atau membayar lebih dari yang dinyatakan dalam kebijakan Anda? Saya ragu bahwa sangat banyak.

Asuransi Persyaratan Dalam Sebuah Mortgage atau Akta Trust - Bidang lain yang penting adalah relatif persyaratan di bawah Mortgage atau Akta Trust. Pemilik rumah ini disebut sebagai Peminjam dan memiliki kewajiban tertentu dan persyaratan untuk mempertahankan tingkat yang tepat dari asuransi Penggantian Biaya.

Biasanya, pemberi pinjaman akan memerlukan Biaya Penggantian membatasi sampai dengan jumlah Saldo Pokok Tunggakan (UPB). Sebuah kata dari hati-hati - tidak relay hanya pada persyaratan minimum perusahaan hipotek Anda membutuhkan. Ini kemungkinan besar tidak akan cukup.

Kualitas Manajemen Klaim Corporation menyediakan layanan klaim bahaya pemulihan kepada investor, servicers hipotek, pemilik rumah dan bisnis. Semua klaim yang disesuaikan oleh para profesional asuransi berlisensi untuk penyelesaian yang adil dan jadwal penyelesaian dipercepat. Klaim Kualitas nasional berlisensi sebagai Adjusters Asuransi Umum atau Konsultan Asuransi dan sesuai dengan Departemen Asuransi Peraturan
Mobil nilai kurang diinginkan dan rendah lebih murah untuk memastikan

Ketika saya berusia 17 tahun saya ingin memiliki kehidupan Ferrari dan hidup di jalur cepat. Bahkan jika aku bisa diberikan mobil, maka saya tidak bisa diberikan asuransi untuk menutupi itu. Pada 17 Anda adalah merek baru ke dunia mengemudi dan statistik Anda lebih mungkin untuk membuat klaim asuransi. Mencampur bertenaga tinggi mobil dengan driver berpengalaman bukanlah sesuatu perusahaan asuransi mobil yang super-tajam tentang, kesempatan sebuah tunas klaim melalui atap dengan harga premi mengikutinya. Bila Anda masih muda dan belum berpengalaman, membeli bertenaga rendah, mobil nilai rendah untuk mencoba dan menjaga premi asuransi mobil Anda untuk minimum. Jika bernilai kurang maka akan dikenakan biaya lebih sedikit untuk memperbaiki / mengganti bila dalam semangat muda Anda Anda kecelakaan itu. Logika yang sama sebenarnya

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment