Perbedaan pada
Footage Square - Beberapa perusahaan asuransi yang beralih ke catatan Penilai
Pajak untuk menentukan jumlah cuplikan persegi milik tertanggung memiliki.
Tebak siapa ini menciptakan masalah bagi? Jelas, pemilik rumah sekarang
memiliki satu hal lagi untuk menangani. Ini adalah kejadian langka untuk
melihat catatan dari Kantor Pajak Penilai persis mencerminkan jumlah yang sama
kaki persegi yang tercantum pada halaman Deklarasi dari polis asuransi. Apa
yang dapat Anda lakukan untuk mengatasi perbedaan ini?
1) Mengacu pada
polis asuransi pertama. Kebijakan Anda mencakup properti Anda seperti yang
dijelaskan pada halaman Deklarasi. Selama properti Anda benar dijelaskan,
dengan jumlah yang benar dari kaki persegi, maka Anda telah membayar asuransi
untuk jumlah kaki persegi terdaftar.
2) Sebagian Pajak
Penilai Catatan hanya mencakup kaki persegi luas ditinggali rumah Anda. Hal ini
biasanya tidak termasuk garasi. Jadi, salah satu alasan untuk perbedaan bisa
menjadi garasi. Polis asuransi Anda harus mencakup jumlah kaki persegi untuk
rumah Anda dan tidak boleh terbatas pada kaki persegi ditinggali.
3) Tanyakan
perusahaan asuransi secara tertulis untuk menjelaskan kepada Anda bagaimana
mereka akan mengatasi perbedaan jika Penilai Pajak Records mencerminkan jumlah
yang lebih besar dari kaki persegi daripada yang tercantum pada halaman
Deklarasi Anda. Apakah mereka meningkatkan batas atau membayar lebih dari yang
dinyatakan dalam kebijakan Anda? Saya ragu bahwa sangat banyak.
Asuransi
Persyaratan Dalam Sebuah Mortgage atau Akta Trust - Bidang lain yang penting
adalah relatif persyaratan di bawah Mortgage atau Akta Trust. Pemilik rumah ini
disebut sebagai Peminjam dan memiliki kewajiban tertentu dan persyaratan untuk
mempertahankan tingkat yang tepat dari asuransi Penggantian Biaya.
Biasanya, pemberi
pinjaman akan memerlukan Biaya Penggantian membatasi sampai dengan jumlah Saldo
Pokok Tunggakan (UPB). Sebuah kata dari hati-hati - tidak relay hanya pada
persyaratan minimum perusahaan hipotek Anda membutuhkan. Ini kemungkinan besar
tidak akan cukup.
Kualitas Manajemen
Klaim Corporation menyediakan layanan klaim bahaya pemulihan kepada investor,
servicers hipotek, pemilik rumah dan bisnis. Semua klaim yang disesuaikan oleh
para profesional asuransi berlisensi untuk penyelesaian yang adil dan jadwal
penyelesaian dipercepat. Klaim Kualitas nasional berlisensi sebagai Adjusters
Asuransi Umum atau Konsultan Asuransi dan sesuai dengan Departemen Asuransi
Peraturan
Mobil nilai kurang
diinginkan dan rendah lebih murah untuk memastikan
{ 0 comments... read them below or add one }
Post a Comment