Asuransi rumah di Alaska

Posted by Unknown on Monday, November 26, 2012

laporan rugi laba perusahaan dagang
Asuransi rumah di Alaska

Anda mungkin tidak akan mengetahui hal ini, namun dibandingkan dengan ke negara lain, Alaska membayar lebih untuk asuransi rumah. Alasan untuk ini adalah bahwa mereka selalu pada risiko banjir dan suhu di bawah nol. Meskipun mereka telah mengalami peningkatan yang tinggi dalam cakupan asuransi rumah pada tahun lalu, ada beberapa cara untuk menghemat asuransi rumah. Yang pertama adalah untuk membandingkan 9 inch headrest car dvd player perusahaan asuransi yang berbeda dan melihat apa yang masing-masing tawarkan. Ini akan memungkinkan Anda untuk mendapatkan asuransi yang tepat dengan harga yang sesuai anggaran Anda. Kedua bertanya sekitar tentang diskon berbagai jenis. Anda dapat meminta perusahaan asuransi Anda untuk diskon Anda memenuhi syarat untuk. Dan terakhir adalah bahwa meningkatkan dikurangkan dapat menghemat sejumlah uang yang layak. Dengan meningkatkan dikurangkan, Anda pada dasarnya mengatakan Anda Alaska Depan Agen Asuransi Pemilik bahwa Anda akan melakukan apa saja untuk menghindari klaim.

Pemilik rumah cara alami hilangkan bekas jerawat pertanggungan asuransi yang paling umum adalah:

HO-1 - Ini adalah untuk penerangan, api, vandalisme, pencurian dan asap.

HO-2 - Ini adalah sama dengan HO-1 hanya dengan bahaya tambahan, seperti runtuhnya bangunan, kerusakan air dan benda yang jatuh.

HO-3 - Ini adalah "semua bahaya". Tergantung pada anggaran Anda, Anda dapat memilih antara bahaya dasar dan semua. Tapi apa yang akhirnya penting adalah bahwa Anda memiliki asuransi rumah yang akan melindungi Anda jika terjadi bencana.

Asuransi kesehatan di Alaska

Alaska asuransi kesehatan memungkinkan sebagian besar penduduk untuk dapat membayar peningkatan biaya perawatan kesehatan. Mereka yang memiliki pelayanan kesehatan dapat melarikan diri utang medis, yang terjadi pada dua dari lima penduduk setempat. Mengingat statistik, penting, dan biaya tentu lebih efektif, untuk memiliki asuransi kesehatan. Meskipun asuransi kesehatan bervariasi, kebijakan yang paling membayar untuk rawat inap, operasi, tes kesehatan, perawatan anak, kunjungan dokter, dan perawatan bersalin. Umumnya pengecualian adalah bedah kosmetik, alat bantu dengar, perawatan gigi, kacamata, perawatan pencegahan dan perawatan eksperimental.

Mereka yang ditolak oleh perusahaan asuransi swasta karena kondisi medis, Alaska Komprehensif Asuransi Kesehatan Asosiasi akan menawarkan asuransi kesehatan. Di bawah program asosiasi, orang-orang dengan kondisi medis bisa mendapatkan asuransi pada istilah yang berbeda.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment