Asuransi independen
PIALANG LISTING
Tidak ada hanya 25
tahun yang lalu, perusahaan broker asuransi independen meletus pada adegan
pasar. Berikut adalah beberapa alasan mengapa. Broker Perdana menginginkan perusahaan
yang dapat memberikan produk terbaik untuk klien mereka, atau komisi tertinggi
ketika penjualan dapat ditemukan. Beberapa perusahaan pemasaran independen
asuransi dengan lebih dari 50 perusahaan, mereka kadang-kadang bisa melakukan
keduanya. Beberapa perusahaan nasional yang begitu kuat sehingga mereka bisa
mendikte bahwa produk asuransi hanya mereka dapat mendistribusikan pembangunan.
Perusahaan asuransi tahu bahwa mereka dapat terus menambahkan fungsi baru atau
kebijakan terus-menerus memperkenalkan biak, tapi sekarang kebijakan baru.
Pemasar asuransi senang mempromosikan produk diketahui bahwa menambahkan fitur
baru, nama baru atau struktur komisi baru. Sebagai pemasar asuransi ingin
menghasilkan uang, salah beberapa dari mereka di mana menimpa tertinggi ada,
produk yang paling sering dipromosikan. Sebuah% 35 menimpa tentu lebih baik
dari 20% pada produk sebanding dalam pikiran banyak pemasar.
Judul yang pemasar
asuransi independen memiliki kontrak produk mereka distributor, pemasar produk
nasional grosir dan eksklusif, bersama dengan semua judul kontraktor independen
yang terdaftar di bawah satu-perusahaan pemasar. Mereka sering membedakan diri
dengan menjaga nama mereka dari resmi nama perusahaan. Lainnya menempatkan kata
independen nasional atau untuk memisahkan mereka. Biasanya mempromosikan
berbagai merek dagang perusahaan lencana atau nama dalam bahan iklan mereka.
Hal ini penting
untuk menjelaskan secara singkat organisasi asuransi pemasaran independen.
Lebih dari 250 perusahaan asuransi independen yang terkait dengan setidaknya
salah satu dari 20 organisasi atas pemasaran asuransi independen. Sementara
operasi individu 250 dari 15.000 sampai 20.000 broker berhak untuk tidak tampak
signifikan, itu benar-benar. Perusahaan-perusahaan yang lebih kecil
menggabungkan kontrak dan beberapa iklan untuk bentuk yang lebih besar
organisasi asuransi pemasaran independen. Organisasi ini sehingga mampu
memberikan tingkat yang lebih tinggi dari kontrak remunerasi dengan perusahaan
asuransi untuk mendapatkan lebih. Meskipun beberapa anggota hanya beroperasi di
satu negara, yang lain cross-ladang, bahkan secara nasional. Kehidupan
profitabilitas perusahaan-perusahaan besar, terutama dibandingkan dengan
perusahaan yang terdaftar secara umum. Hak dan berbagi iklan biaya baik
dikompensasi oleh tips pelatihan tambahan, perekat, trik pemasaran bersama, dan
mengesampingkan yang lebih tinggi mereka bisa mendapatkan sendiri.
Siapa Siapa di
Major League, besar-waktu broker terus berubah. Beberapa 3-generasi milik keluarga
perusahaan, dan lain-lain naik kuat dan menghilang dengan cepat. Salah satu
faktor yang paling penting tidak disebutkan di atas, itu adalah ukuran besar.
Faktor ini adalah layanan. Apa yang dapat Anda lakukan untuk memastikan bahwa
Anda broker, broker Anda? Terlepas dari apa judul Anda atau perusahaan Anda,
semuanya tidak relevan jika broker menulis satu kasus dan pergi di tempat lain.
Penulis yang
dipublikasikan, Don Yerke ingin fokus pada apa yang Anda tidak tahu atau apa
yang orang lain berani untuk mencetak. Mengatakan seperti itu.
Perhatikan buku
saku barunya memulai debutnya di Amazon awal musim panas ini. Hal ini sarat
dengan pemasaran asuransi yang besar dan informasi perekrutan.
{ 0 comments... read them below or add one }
Post a Comment