Dimulai dengan kegiatan pialang asuransi

Posted by Unknown on Sunday, November 18, 2012

bursa kerja ptkp berikut adalah konflik kepentingan. Seperti beberapa perusahaan asuransi ingin menjual sebagai kasus asuransi banyak, mereka sering dapat kontrak dengan organisasi pemasaran independen dan perusahaan pialang nasional. Sering ada persaingan nyata di antara mereka, pergi setelah agen dan broker untuk mendapatkan broker asuransi. Sebutkan harus apa faktor bahaya. Ketika Anda mengandalkan hanya pada satu perusahaan asuransi apa yang terjadi ketika produk utama Anda tiba-tiba dilepaskan, wilayah Anda dipotong, posisi Anda dihilangkan, atau ketika perusahaan asuransi lain membeli perusahaan?

Asuransi independen PIALANG LISTING

Tidak ada hanya 25 tahun yang lalu, perusahaan broker asuransi independen meletus pada adegan pasar. Berikut adalah beberapa alasan mengapa. Broker Perdana menginginkan perusahaan yang dapat memberikan produk terbaik untuk klien mereka, atau komisi tertinggi ketika penjualan dapat ditemukan. Beberapa perusahaan pemasaran independen asuransi dengan lebih dari 50 perusahaan, mereka kadang-kadang bisa melakukan keduanya. Beberapa perusahaan nasional yang begitu kuat sehingga mereka bisa mendikte bahwa produk asuransi hanya mereka dapat mendistribusikan pembangunan. Perusahaan asuransi tahu bahwa mereka dapat terus menambahkan fungsi baru atau kebijakan terus-menerus memperkenalkan biak, tapi sekarang kebijakan baru. Pemasar asuransi senang mempromosikan produk diketahui bahwa menambahkan fitur baru, nama baru atau struktur komisi baru. Sebagai pemasar asuransi ingin menghasilkan uang, salah beberapa dari mereka di mana menimpa tertinggi ada, produk yang paling sering dipromosikan. Sebuah% 35 menimpa tentu lebih baik dari 20% pada produk sebanding dalam pikiran banyak pemasar.

Judul yang pemasar asuransi independen memiliki kontrak produk mereka distributor, pemasar produk nasional grosir dan eksklusif, bersama dengan semua judul kontraktor independen yang terdaftar di bawah satu-perusahaan pemasar. Mereka sering membedakan diri dengan menjaga nama mereka dari resmi nama perusahaan. Lainnya menempatkan kata independen nasional atau untuk memisahkan mereka. Biasanya mempromosikan berbagai merek dagang perusahaan lencana atau nama dalam bahan iklan mereka.

Hal ini penting untuk menjelaskan secara singkat organisasi asuransi pemasaran independen. Lebih dari 250 perusahaan asuransi independen yang terkait dengan setidaknya salah satu dari 20 organisasi atas pemasaran asuransi independen. Sementara operasi individu 250 dari 15.000 sampai 20.000 broker berhak untuk tidak tampak signifikan, itu benar-benar. Perusahaan-perusahaan yang lebih kecil menggabungkan kontrak dan beberapa iklan untuk bentuk yang lebih besar organisasi asuransi pemasaran independen. Organisasi ini sehingga mampu memberikan tingkat yang lebih tinggi dari kontrak remunerasi dengan perusahaan asuransi untuk mendapatkan lebih. Meskipun beberapa anggota hanya beroperasi di satu negara, yang lain cross-ladang, bahkan secara nasional. Kehidupan profitabilitas perusahaan-perusahaan besar, terutama dibandingkan dengan perusahaan yang terdaftar secara umum. Hak dan berbagi iklan biaya baik dikompensasi oleh tips pelatihan tambahan, perekat, trik pemasaran bersama, dan mengesampingkan yang lebih tinggi mereka bisa mendapatkan sendiri.

Siapa Siapa di Major League, besar-waktu broker terus berubah. Beberapa 3-generasi milik keluarga perusahaan, dan lain-lain naik kuat dan menghilang dengan cepat. Salah satu faktor yang paling penting tidak disebutkan di atas, itu adalah ukuran besar. Faktor ini adalah layanan. Apa yang dapat Anda lakukan untuk memastikan bahwa Anda broker, broker Anda? Terlepas dari apa judul Anda atau perusahaan Anda, semuanya tidak relevan jika broker menulis satu kasus dan pergi di tempat lain.

Penulis yang dipublikasikan, Don Yerke ingin fokus pada apa yang Anda tidak tahu atau apa yang orang lain berani untuk mencetak. Mengatakan seperti itu.

Perhatikan buku saku barunya memulai debutnya di Amazon awal musim panas ini. Hal ini sarat dengan pemasaran asuransi yang besar dan informasi perekrutan.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment