Dikombinasikan dengan kemampuan untuk menyimpan proyek

Posted by Unknown on Tuesday, September 4, 2012

Juga tersedia berbagai paket Respon Impulse untuk plugin Konvolusi Reverb, yang merupakan tambahan yang bagus dan saya akan senang untuk melihat opsi untuk merekam dan menyimpan sendiri IR untuk digunakan dalam plugin di masa depan.

Jika Anda ingin, Auria juga dapat mendukung trek video untuk bekerja pada pasca-produksi suara. Upgrade track video yang tersedia untuk biaya yang sangat rendah dari dalam aplikasi dan fitur yang sangat berharga bagi siapa saja yang bekerja dalam desain suara, pasca produksi audio atau efek suara dan musik untuk media. Tidak hanya Auria mendukung sub-frame akurat syncing ke klip video, Anda juga memiliki pilihan untuk mengekspor video dengan track audio Anda dikombinasikan, semua tanpa meninggalkan DAW ini!

Dikombinasikan dengan kemampuan untuk menyimpan proyek dalam format AAF, ini membuat Auria alat serius dan profesional untuk audio, komposer dan musisi insinyur di bidang apapun dalam industri audio. Jika Anda pergi bekerja dan duduk di rig ProTools sepanjang hari ... Tidak ada masalah ... Melakukan beberapa tracklaying di Auria di kereta api dan hanya mengimpor proyek AAF ke ProTools ketika Anda mulai bekerja. - Ini benar-benar hal-hal yang revolusioner bagi para profesional audio.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment