Kebanyakan orang membayar lebih untuk asuransi mobil

Posted by Unknown on Sunday, November 18, 2012

akuntansi perusahaan dagang mendapatkan Tarif Rock Bottom Asuransi
Jika Anda hati-hati mengikuti setiap bagian yang dijelaskan dalam buku petunjuk ini, Anda dijamin tingkat asuransi serendah mungkin bagi siapa saja untuk menerima dalam braket risiko dihitung Anda. Tidak ada yang pernah harus membayar lebih untuk asuransi mobil - terutama mengingat kenyataan bahwa ada begitu banyak perusahaan asuransi di industri bersaing untuk bisnis Anda.

Kebanyakan orang membayar lebih untuk asuransi mobil keluar dari kemalasan belaka. Namun konsumen yang mengerti bagaimana asuransi mobil bekerja, dan cukup pintar untuk mengambil keuntungan dari semua celah, akan menyimpan secara signifikan pada premium mereka dalam jangka panjang.

Sebelum Anda melangkah kaki ke asuransi lain, atau kunjungi website lain asuransi, pastikan Anda mencetak panduan ini dan mengikutinya untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan kesepakatan asuransi terbaik. Ingat, tingkat asuransi mobil terbaik dapat dicapai.

Mendapatkan Tarif Rock Bottom Asuransi

Kesehatan Tabungan - Sebuah Inovasi Amerika di Asuransi Kesehatan

Dengan Parveen Kumar Bhagat
Iklan oleh Google
Kesehatan www.fortiscolorectalhospital.com Periksa Hubungi 6361 0230 untuk Colonscopy efektif & Gastroscopy di Fortis
Wheatgrass Kesehatan Manfaat www.girmeswheatgrass.com Dealer Peluang avlb di negara Anda. Menjadi Dealer Hari!
Campers KEA di NZ nzrentals.keacampers.com Motorhomes Kualitas, tidak ada biaya tersembunyi Dapatkan penawaran hari ini

Pendahuluan - The "asuransi kesehatan" Istilah umum digunakan di Amerika Serikat untuk setiap program yang membantu membayar biaya medis untuk menggambarkan, baik melalui asuransi pribadi dibeli, asuransi sosial atau program non-asuransi sosial didanai oleh pemerintah. Sinonim untuk penggunaan ini adalah "cakupan kesehatan," "cakupan pelayanan kesehatan" dan "manfaat kesehatan" dan "asuransi kesehatan." Dalam pengertian yang lebih teknis, istilah ini digunakan untuk menggambarkan segala bentuk asuransi untuk melindungi terhadap cedera atau penyakit telah dijelaskan.

Di Amerika, industri asuransi kesehatan telah berubah pesat selama dekade terakhir. Dalam sebagian besar tahun 1970 orang yang memiliki asuransi kesehatan. Asuransi sering fee-forservice. Ini adalah asuransi kesehatan tradisional di mana penyedia medis (biasanya dokter atau rumah sakit) dibayar biaya untuk setiap layanan yang diberikan kepada pasien tercakup oleh kebijakan. Sebuah kategori penting terkait dengan rencana ganti rugi adalah bahwa perawatan kesehatan konsumen didorong (CDHC). Konsumen yang berorientasi rencana kesehatan bagi individu dan keluarga untuk memiliki kontrol lebih atas perawatan kesehatan mereka, termasuk kapan dan bagaimana mereka mengakses layanan, apa jenis perawatan yang mereka terima dan berapa banyak mereka keluarkan untuk perawatan kesehatan.

Rencana ini namun terkait dengan deductible yang lebih tinggi bahwa tertanggung harus membayar keluar dari saku mereka sebelum mereka dapat mengklaim uang asuransi. Rencana kesehatan konsumen-driven perawatan termasuk Rencana Penggantian Kesehatan (HRAS), Fleksibel Pengeluaran Account (FSA), rencana kesehatan tinggi dikurangkan (HDHPs), Kedokteran Archer Tabungan (MSAS) dan Tabungan Kesehatan Account (HSA). Dari jumlah tersebut, Account Tabungan Kesehatan adalah yang terbaru dan mereka telah menyaksikan pertumbuhan yang cepat selama dekade terakhir.

APA rekening tabungan kesehatan?

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment