Saya memulai karir asuransi saya sebagai agen pada tahun 1973

Posted by Unknown on Monday, November 19, 2012

1. Pengumpulan akuntansi internasional Informasi Pribadi: mendapatkan informasi yang banyak tentang tertanggung dan anggota keluarganya mungkin.

2. Dapatkan Salinan Kebijakan yang ada: agen harus benar-benar membaca kebijakan yang ada.

3. Analisa Kebutuhan Asuransi: menentukan pertanggungan yang benar diperlukan dan batas kebijakan yang tepat.

4. Rekomendasi: apa yang harus dibeli dan harga.

5. Aplikasi dan Sign-off Analisis: mengisi aplikasi dan memiliki tanda tertanggung off pada formulir analisis.

6. Memberikan Kebijakan: Seorang agen harus memberikan kebijakan secara pribadi dan menjelaskan lagi, bukan hanya mengirimkan salinan melalui pos.

Bahkan setelah semua pelatihan dan pendidikan bahwa setiap agen asuransi mengakuisisi, agen masih belum ahli dalam bagaimana menangani klaim asuransi. Aku sudah banyak orang mengatakan kepada saya bahwa mereka akan mendapatkan agen mereka untuk membantu mereka dengan klaim mereka. Kemudian, mereka tahu bahwa agen tidak tahu lebih banyak tentang proses klaim daripada yang mereka lakukan. Seperti yang saya tulis sebelumnya, agen dapat menjadi ahli, tetapi keahlian mereka adalah lazim dalam penjualan dan daerah analisis kebutuhan asuransi ... tidak klaim. Untuk agen yang paling, belajar proses klaim akan membuang-buang waktu mereka, karena sebagian besar agen yang tidak berlisensi untuk menangani klaim.

Tentu ... beberapa agen akan diberikan otoritas klaim pemukiman kecil oleh perusahaan tempat mereka bekerja. Beberapa agen akan dapat menyelesaikan klaim hingga sekitar $ 5,000.00, dan kemudian hanya di sisi milik klaim ... seperti kehilangan air kecil atau pencurian. Namun, untuk sebagian besar, perusahaan asuransi konsentrat pengurusan klaim dengan klaim karyawan dan independen klaim adjuster.

Strategi yang paling penting yang harus Anda ambil dari artikel ini adalah:

1. Wawancara SETIAP agen asuransi untuk mengetahui tingkat keahlian mereka. Hanya melakukan bisnis dengan agen yang paling berkualitas, berpendidikan dan berpengalaman. Biarkan praktek agen berpengalaman pada orang-orang yang tidak peduli tentang melindungi diri mereka cara yang tepat.

2. Jangan selalu mengejar premi terendah. Anda mendapatkan apa yang Anda bayar. Anda akan baik dilayani untuk membayar premi yang lebih tinggi jika agen yang sangat berkualitas mengurus Anda. Anda tidak mengendarai mobil termurah Anda dapat menemukan, kan?

3. Jangan ragu-ragu untuk memanggil Departemen Asuransi negara Anda jika Anda memiliki masalah dengan agen Anda. Agen diatur karena suatu alasan.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment