2. Dapatkan Salinan Kebijakan yang ada: agen harus
benar-benar membaca kebijakan yang ada.
3. Analisa Kebutuhan Asuransi: menentukan pertanggungan
yang benar diperlukan dan batas kebijakan yang tepat.
4. Rekomendasi: apa yang harus dibeli dan harga.
5. Aplikasi dan Sign-off Analisis: mengisi aplikasi dan
memiliki tanda tertanggung off pada formulir analisis.
6. Memberikan Kebijakan: Seorang agen harus memberikan
kebijakan secara pribadi dan menjelaskan lagi, bukan hanya mengirimkan salinan
melalui pos.
Bahkan setelah semua pelatihan dan pendidikan bahwa
setiap agen asuransi mengakuisisi, agen masih belum ahli dalam bagaimana
menangani klaim asuransi. Aku sudah banyak orang mengatakan kepada saya bahwa
mereka akan mendapatkan agen mereka untuk membantu mereka dengan klaim mereka.
Kemudian, mereka tahu bahwa agen tidak tahu lebih banyak tentang proses klaim
daripada yang mereka lakukan. Seperti yang saya tulis sebelumnya, agen dapat
menjadi ahli, tetapi keahlian mereka adalah lazim dalam penjualan dan daerah
analisis kebutuhan asuransi ... tidak klaim. Untuk agen yang paling, belajar
proses klaim akan membuang-buang waktu mereka, karena sebagian besar agen yang
tidak berlisensi untuk menangani klaim.
Tentu ... beberapa agen akan diberikan otoritas klaim
pemukiman kecil oleh perusahaan tempat mereka bekerja. Beberapa agen akan dapat
menyelesaikan klaim hingga sekitar $ 5,000.00, dan kemudian hanya di sisi milik
klaim ... seperti kehilangan air kecil atau pencurian. Namun, untuk sebagian
besar, perusahaan asuransi konsentrat pengurusan klaim dengan klaim karyawan
dan independen klaim adjuster.
Strategi yang paling penting yang harus Anda ambil dari
artikel ini adalah:
1. Wawancara SETIAP agen asuransi untuk mengetahui
tingkat keahlian mereka. Hanya melakukan bisnis dengan agen yang paling
berkualitas, berpendidikan dan berpengalaman. Biarkan praktek agen
berpengalaman pada orang-orang yang tidak peduli tentang melindungi diri mereka
cara yang tepat.
2. Jangan selalu mengejar premi terendah. Anda
mendapatkan apa yang Anda bayar. Anda akan baik dilayani untuk membayar premi
yang lebih tinggi jika agen yang sangat berkualitas mengurus Anda. Anda tidak
mengendarai mobil termurah Anda dapat menemukan, kan?
3. Jangan ragu-ragu untuk memanggil Departemen Asuransi
negara Anda jika Anda memiliki masalah dengan agen Anda. Agen diatur karena
suatu alasan.
{ 0 comments... read them below or add one }
Post a Comment