Semua kerumitan ini dapat dihindari jika Anda

Posted by Unknown on Sunday, November 18, 2012

pengertian akuntansi Banyak agen keliru beranggapan bahwa agen-satunya yang terletak di dekat perbatasan Meksiko akan mendapatkan keuntungan dari penjualan asuransi Meksiko. Meskipun banyak polis asuransi Meksiko masih dijual di perbatasan, sebagian besar kebijakan yang dibeli oleh pelanggan baik di muka dari perjalanan mereka Meksiko. Bahkan, banyak dari agen yang paling sukses yang menjual asuransi Meksiko yang terletak di negara-negara yang bahkan tidak berbagi perbatasan dengan Meksiko. Agen di negara-negara seperti Oregon, Washington, Colorado, dan Illinois, bertanggung jawab untuk produksi sebagian besar penjualan untuk mobil asuransi 'turis' di Meksiko. Jika Anda memiliki pelanggan atau pelanggan potensial bahwa mobil mereka untuk pergi ke Meksiko, lakukan sendiri yang merugikan dengan tidak dapat menggunakan produk ini untuk menawarkan.

Komisi potensi

Banyak Meksiko asuransi GMA menyediakan antara komisi -30% 20% kepada agen untuk kebijakan tertulis. Bagi banyak agen yang tidak dekat perbatasan Meksiko, pelanggan mereka cenderung memiliki perjalanan panjang ke Meksiko, mulai dari beberapa minggu hingga beberapa bulan. Sebuah tiga minggu Mexico asuransi dengan mudah dapat $ 200 - premi $ 400 yang akan menghasilkan komisi agen $ 60 sampai $ 120. Meskipun Anda mungkin tidak bisa pensiun pada pendapatan, kebijakan 5.10 per bulan tentu akan membayar lebih dari tagihan energi untuk kantor Anda. Beberapa agen juga dapat memilih untuk meningkatkan pekerjaan mereka dengan biaya broker. Dan ingat, setiap kebijakan biasanya memakan waktu kurang dari 10 menit untuk memberi dan membutuhkan hampir tidak ada pemeliharaan ketika kebijakan telah dikeluarkan.

Keuntungan dari menawarkan asuransi mobil Meksiko

Asuransi mobil Meksiko juga dapat bekerja sebagai alat pemasaran yang hebat untuk kantor Anda. Banyak agen menemukan asuransi mobil Meksiko ke produk hebat untuk menarik pelanggan baru. Setelah itu, diketahui bahwa kantor Anda dapat menawarkan asuransi mobil Meksiko, Anda dapat menemukan pelanggan baru untuk mampir kantor Anda sebelum perjalanan mereka ke Meksiko. Setelah Anda mengatasi kebutuhan mereka Mexico asuransi, pelanggan yang paling senang untuk mengeksplorasi kemungkinan bekerja sama dengan Anda untuk kebutuhan dalam negeri mereka dan mendiskusikan asuransi. Asuransi mobil Meksiko juga merupakan alat yang hebat untuk membangun loyalitas pelanggan dan mempertahankan pelanggan Anda. Jika Anda menawarkan asuransi Meksiko, pelanggan Anda kurang cenderung untuk pesaing Anda tidak menawarkan asuransi untuk mengunjungi Meksiko.

Singkatnya, jika Anda mencari untuk tumbuh agen asuransi Anda, atau hanya untuk mempertahankan pelanggan yang ada, Anda seharusnya serius mempertimbangkan mendapatkan ditunjuk asuransi mobil 'turis' Meksiko untuk menjual. Anda mungkin akan menemukan bahwa salah satu produk yang paling mudah dan ekonomis yang telah dijual.

Jeff Nordahl adalah ketua Jasa Asuransi Petualangan Meksiko. Dia telah merevolusi industri asuransi Meksiko melalui pengembangan web berbasis perangkat lunak untuk agen asuransi untuk asuransi Meksiko mudah untuk menjual melalui Internet. Dalam 10 tahun terakhir, Petualangan Asuransi Meksiko telah menjadi salah satu asuransi GMA terbesar dan paling populer di industri Meksiko.

Turis Meksiko Auto Insurance - Tips Cara untuk keluar untuk Meksiko

Oleh Jeff Nordahl
Iklan oleh Google
Tanyakan Pengacara: Imigrasi Imigrasi Law.JustAnswer.com Pengacara A akan menjawab dalam hitungan menit! Pertanyaan menjawab setiap 9 detik.
Campers KEA di NZ nzrentals.keacampers.com Motorhomes Kualitas, tidak ada biaya tersembunyi Dapatkan penawaran hari ini
Imigrasi AS www.aims.sg eb5 Investor Program S'pore International Plaza # 13-04

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment