Anda mungkin tahu seseorang yang akan membiarkan Anda mengemudi mobil mereka sementara sementara Anda mengunjungi

Posted by Unknown on Monday, December 3, 2012

cara menghilangkan bekas jerawat
Anda mungkin tahu seseorang yang akan membiarkan Anda ptkp 2013 mengemudi mobil mereka sementara sementara Anda mengunjungi.

3. Anda mungkin ingin pergi ke tujuan liburan Anda. Anda memiliki kendaraan yang sangat baik tertanggung bisa dilalui, tapi Anda masih dapat memutuskan untuk menyewa mobil sebelum Anda meninggalkan rumah sehingga Anda tidak menempatkan setiap memakai tambahan dan air mata pada kendaraan Anda sendiri.

4. Anda mungkin seorang karyawan yang merupakan penjaga kendaraan Anda gunakan sehari-hari yang baik yang dimiliki atau disewa oleh majikan Anda dan Anda ingin mengarahkan mobil itu pada liburan Anda.

5. Anda mungkin diminta untuk mendorong bahwa mobil milik perusahaan perjalanan bisnis yang terkait dalam lingkup kerja Anda.

6. Majikan Anda akan membayar Anda untuk mengendarai mobil sewaan saat Anda berada dalam lingkup kerja Anda pada perjalanan bisnis terkait.

Saya tidak bisa memberitahu Anda dalam hal apapun apakah Anda memiliki asuransi tanpa membaca polis asuransi individu dengan semua kondisi dan pengecualian untuk menentukan nilai pertanggungan tersebut primer, apa tambahan atau kelebihan, dan di mana ada cakupan sama sekali. Misalnya, jika Anda adalah seorang karyawan di sebuah perjalanan bisnis mengemudi kendaraan majikan Anda atau penyewaan kendaraan dalam lingkup kerja Anda, kompensasi pekerja dapat datang ke dalam persamaan juga. Namun, saya akan menunjukkan beberapa hal penting yang Anda harus menyadari bahwa banyak orang mengabaikan dan membiarkan Anda tahu apa yang Anda perlu bertanya sehingga Anda dapat mengetahui jawaban yang benar dari orang-orang yang tepat dan juga memastikan bahwa Anda memiliki semua dokumentasi yang tepat sehingga tidak ada kesalahpahaman atau kebingungan.

Yang terbaik, termudah, cara tercepat dan paling dapat diandalkan untuk menentukan apa jenis pertanggungan yang Anda miliki di kendaraan non-milik atau sewa adalah untuk memanggil dan meminta perusahaan asuransi Anda (atau agen) atau meminta majikan Anda jika Anda mengemudi kendaraan perusahaan. Juga, menelepon dan meminta perusahaan kartu kredit Anda jika Anda berencana untuk menggunakannya untuk menyewa kendaraan. Cari tahu apakah mereka menawarkan beberapa jenis asuransi ketika Anda menggunakan kartu kredit mereka untuk menyewa kendaraan dan jika demikian, secara spesifik apa jenis cakupan dan apa batas-batas yang.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment