Selama tiga bulan ke depan Robyn Rehanna bekerja pada album pertamanya

Posted by Unknown on Tuesday, September 4, 2012

Selama tiga bulan ke depan Robyn Rehanna bekerja pada album pertamanya. Pada 22 Agustus 2005, ia merilis single pertama nya "Pon de Replay" dan itu sangat sukses menemukan dirinya dalam posisi nomor 2 di Billboard Hot 100 dan UK Singles Chart. Beberapa hari kemudian ia merilis "Music of the Sun" album pertamanya. Dua juta kopi itu dijual dan 500.000 lainnya dikirim ke pengecer AS kemudian.

Hanya satu bulan dari rilis album debutnya ia mulai bekerja pada kedua. Isinya produksi-produksi Bahkan Rogers, Carl Sturken dan banyak lainnya. Dirilis pada April 2006 "A Girl Like Me" menemukan keberhasilan dengan topping grafik Kanada dan mencapai nomor 5 posisi di Amerika Serikat dan Inggris. Pada tahun yang sama ia mendirikan yayasan amal untuk membantu anak-anak yang sakit parah yang disebut "Percayalah Yayasan".


Robyn Rihanna merilis album ketiga dia "Good Girl Gone Bad" pada Maret 2007. Itu seperti sukses yang menduduki puncak tangga lagu di banyak negara dan datang kedua di AS. The lead single dari album ini "Umbrella" dan itu menduduki tempat pertama di tangga lagu Inggris selama 10 minggu berturut-turut.

Februari 2009 penyanyi dijadwalkan untuk tampil di penghargaan Grammy ke-51 namun kinerja dibatalkan. Kemudian ditemukan bahwa anak temannya saat itu Chris Brown menyerangnya dan dia harus dirawat di rumah sakit. Acara ini mendapat banyak publisitas. Rihanna dinyatakan sebagai wanita terseksi oleh majalah Esquire hidup untuk tahun 2011. "Pertempuran kapal" film studio pertama di mana ia muncul untuk peran dirilis pada tahun 2012.

Pasal Sumber: http://EzineArticles.com/7234660

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment