Snare drum harus basah sedikit daripada yang saya akan gunakan

Posted by Unknown on Tuesday, September 4, 2012

Istilah akuntansi sebelum klien tiba atau aku karena kick off melalui Skype saya pastikan semua peralatan saya akan menggunakan siap, itu berarti drum pertama.

Pastikan kit disetel untuk kesempurnaan. Saya suka kedua kepala disetel ke lapangan yang sama, dan untuk tom saya menyetel mereka di sekitar 3 yang terpisah dan kunci lagu apakah itu mungkin tetapi bagi saya itu lebih penting untuk drum untuk proyek dan menyanyi secara alami.

Snare drum harus basah sedikit daripada yang saya akan gunakan untuk manggung dan kick drum saya biasanya tumpul ke bawah dengan bantal.

Setelah penyetelan dilakukan aku mendengarkan bergetar, ramai dan cincin simpatik untuk menghilangkan sebanyak mungkin.

Setelah saya senang dengan kit saya pindah ke mikrofon, setup khas saya adalah

Tendangan Drum - AKG D112 dalam & built kustom (oleh saya) mic untuk luar
Snare drum - biasanya hanya Shure SM57 baik ditempatkan
Tom - baik sebagai SM57 pada masing-masing atau MD241 Sennheiser
Overhead - sepasang AKG C414 ini
Topi / Ride - sepasang yang SE4
Kamar - a TLM103 Neumann

Positioning:

Ini adalah sedikit penting - semua mic harus menghadapi dengan cara yang persis sama dan pada sudut yang sama sebanyak mungkin, ini adalah untuk meminimalkan masalah fase dengan kit.
Tendangan dalam mic biasanya 5 "dari kulit, hanya meninggalkan dari pusat menunjuk sedikit menjauh dari beater.

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment